Jumat, 19 Maret 2010

Apa Makanan Untuk Hindari Dengan A Fatty Liver?




Berlemak hati adalah akumulasi kelebihan lemak dalam sel hati. Hati terdiri dari setidaknya 10 persen lemak.


Jadi, jika kandungan lemak dalam hati adalah lebih dari 10 persen, dikenal sebagai berlemak. Kondisi ini dapat berkontribusi untuk pengembangan yang lebih serius masalah hati. Biasanya perawatan yang tepat adalah penting. Setelah diet yang baik dapat membantu untuk menghindari lebih lanjut akumulasi lemak dalam hati, kesehatan dan mencegah penyakit hati berlemak concerns.A pasien harus menghindari makanan yang mengandung lebih banyak kolesterol. Ini termasuk unggas dengan kulit, kuning telur, mentega, daging merah, daging babi, daging babi dan sosis. Juga, hindari makan junk food dan makanan berminyak. Sebaliknya, orang dengan penyakit ini harus mencari makan seluruh-produk susu, padi-padian, sayuran segar, khususnya sayuran berdaun hijau, dan buah-buahan. Mereka harus mengurangi asupan lemak jenuh, atau menghilangkannya sama sekali dari diet mereka. Terlalu banyak kolesterol dapat menyebabkan perkembangan penyakit hati berlemak. Ini dapat menyebabkan kerusakan hati permanen. Jika kolesterol menumpuk di hati, kerusakan itu dengan baik.

Karena hati berlemak dapat disebabkan oleh kelebihan minum alkohol, menghindari alkohol dapat mencegah kondisi. Bahkan, jika kondisi ini disebabkan oleh minum terlalu banyak alkohol, Anda dapat membalikkan itu dengan sama sekali menghilangkan alkohol.

Hindari gula-gula yang mengandung sukrosa karena mendapat dikonversi menjadi lemak. Ini berarti tidak makan kue, permen dan tidak minum soda. Namun, Anda dapat makan kue, pie dan sesekali permen sehingga Anda tidak tergoda untuk pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar