Jumat, 19 Maret 2010

Fatty Liver Gejala


Berlemak adalah penyakit di mana lemak akan disimpan dalam sel-sel hati. Hal ini kadang disebut sebagai steatosis.


Hal ini diyakini bahwa lemak dapat terjadi karena dua alasan. Salah satunya adalah bahwa lemak dari berbagai bagian tubuh yang akan ditransfer ke hati di mana ia mendapat akumulasi. Dan, yang lain adalah bahwa hati memperlambat laju proses yang gemuk dan memindahkannya dari tubuh. Harus dikatakan bahwa hati berlemak tidak disebabkan hanya dengan makan makanan berlemak.

Telah melihat bahwa dalam keadaan normal, tidak ada gejala hati berlemak. Selalu, hati berlemak ditemukan oleh dokter ketika pasien berlaku untuk beberapa masalah lain atau selama pemeriksaan fisik biasa. Dokter umum mungkin akan menemukan bahwa enzim dari hati adalah tinggi hati atau yang diperbesar sedikit. Ini dapat mengakibatkan dokter untuk melakukan tes lebih lanjut untuk mendapatkan diagnosa pada kondisi. Berlemak biasanya didiagnosis dengan bantuan dari biopsi hati. Hal ini dilakukan di bawah anestesi lokal. Setelah diekstrak jaringan hati, itu diperiksa di bawah mikroskop dan kehadiran lemak dalam sel hati mengkonfirmasikan diagnosis.

Meskipun demikian, gejala hati berlemak dapat hadir dalam tahap akhir penyakit. Gejala ini biasanya datang ketika kondisi belum didiagnosis. Hati lemak gejala termasuk mual, muntah, kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan, mulut kering, rasa sakit di bawah tulang rusuk, pembengkakan pada kaki dan kaki, demam, dan masalah dengan memori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar